Wednesday 11 August 2010

Project #2

Lina dan Wahyu teman baru yang meminta saya untuk mendokumentasikan dirinya sebelum pulang ke kampung halamannya di Karawang Jawa Barat. Atas rekomendasi seorang teman mereka menghubungi saya.
"Saya bukan fotografer, tapi saya suka motret." itu tawaran pertama sebelum beranjak ke selanjutnya. Lina yang waktu itu menemui saya di kantin ditemani rekomendator (Maulana) mulai melihat hasil jepretan saya pada beberapa folder koleksi di laptop.

"Gak papa Mas, kapan kita bisa motret?" ujar Lina.
"Sabtu, karna Minggu saya sudah mulai kerja untuk event Jazz Mben Senen di Bentara Budaya Yogyakarta." jawab ku.

"Ok"
-------------------------
Lokasi:
Tamansari dan  0 Km Yogyakarta (per4an BI)



















































------------------------------------------------
SELAMAT MENIKMATI
Buat Lina & Wahyu, thanks banget buat kepercayaan kalian.

Dok. Rifqi Mansur Maya
5 welcome & joy!: Project #2 Lina dan Wahyu teman baru yang meminta saya untuk mendokumentasikan dirinya sebelum pulang ke kampung halamannya di Karawang Jawa Barat. At...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...