Monday 7 April 2014

PAMER #GUELUmerch SAN VIDEONE


akan dipamerkan karya video-video saya (video musik, video apalah, loveshot, film apakah, dll) juga merchandise sebagai ruang saling respon di Distro Empiris Cloth pada 5-19 April 2014, 09:00-21:00 WIB kecuali hari minggu. Silahkan datang....

Dalam pamer itu saya juga menyertakan merchandise berupa tutbek (baca: totebag) yang saya buat sebagai merchandise resmi dari film pendek saya yang berjudul Guelu (Kikiretake, 2013)

Terima kasih banyak teman-teman yang sudah membantu/datang/njenguk/support/doa/sms/apaun itu atas upayanya dalam mewujud-ramaikan pameran ini.

Tuhan, Untu Protol, Empiris Cloth, Viddya DP, Ilham Begeng, Septina Gembul, Sahroni Kancil, Saksi Satria, Hindra, dan yang nggak gue sebutin atu-atu. Tengs berat, pokoknya

...wisyuoldebes...

Link terkait:
  • Empiris Cloth: Jl. Nayi Ahmad Dahlan No. 61 Kauman Yogyakarta | CP: 085643052155 (Protol)
  • Dokumentasi opening (click)
  • Dokumentasi proses (click)
5 welcome & joy!: PAMER #GUELUmerch SAN VIDEONE akan dipamerkan karya video-video saya (video musik, video apalah, loveshot, film apakah, dll) juga merchandise sebagai ruang saling resp...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...