Wednesday 28 May 2014

Motion Film Festival // Surabaya, Jawa Timur

here we are!!!


Hallo....

Beberapa hari yang lalu seseorang menghubungi saya untuk meminta izin berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun jurusan di kampusnya. Setelah saya ingat-ingat, dia adalah teman yang pada awal tahun lalu membantu saya menjaga lapak #GUELUmerch (merchandise film GUELU). Dalam percakapannya dengan saya, dengan senang hati saya mempersilahkan untuk memutar film GUELU pada perayaan tersebut.

Dalam surat elektronik yang saya terima beberapa jam yang lalu, kira-kira berita acara itu tersimpul seperti ini:

Dalam waktu dekat ini, tepatnya tanggal 31 Mei 2014 film GUELU akan diputar dihadapan publik lagi. Kali ini akan diputar di acara Motion Film Festival - Exhibition dalam rangka HUTKOM (Hari Ulang Tahun Komunikasi) Universitas Airlangga Surabaya. Acaranya sendiri dilaksanakan dua hari, dimulai tanggal 30 - 31 Mei 2014 di Aula Perpustakaan Bank Indonesia Surabaya.

Biasanya, pada setiap pemutaran film GUELU dimanapun pasti selalu disertakan lapak merchandise sebagai pelengkap sebuah perayaan festival. Melihat ketidak mungkinan itu pada acara ini, jika ada yang berminat untuk melihat-lihat dulu lalu tertarik beberapa produk merchandise film GUELU bisa langsung menuju link berikut ini -> www.kikiretake-guelumerch.blogspot.com. Beberapa produk itu adalah: tutbek (baca: totebag), kantong segala, kaos, dan poster.

Ini pertama kalinya film GUELU ikut Exhibiton dalam acara ulang tahun tersebut. Semoga ini bisa menjadi acuan kerangka kerja selanjutnya, khususnya kepada Universitas Airlangga dan umumnya kepada seluruh masyarakat.



Untuk yang berminat dan sedang ada waktu luang, silahkan merapat dan rayakan-rasakan bersama.

untuk info lebih lanjut, kalian bisa langsung tanya-tanya @theomaulana (08575509660)atau @HutkomUnair
5 welcome & joy!: Motion Film Festival // Surabaya, Jawa Timur here we are!!! Hallo.... Beberapa hari yang lalu seseorang menghubungi saya untuk meminta izin berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun jur...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...