Thursday 10 July 2014

tutbek: karena saya suka tutbek


hallo...

beberapa waktu belakang ini, saya disibukan dengan utak-atik kain kanvas dari berbagai motif. awalnya saya mendesain untuk merchandise film saya (#GUELUmerch -klik), tapi lama-lama saya merasa asik dengan pola, motif, corak, ukuran, karakter dari setiap kain yang saya dapatkan. itu sungguh menyenangkan, bagi saya :)

walaupun baru 7 desain yang terpajang, itu akan terus berlanjut. sekali lagi, karena saya suka tutbek. hee... maka dari itu, hasil kreasi saya itu saya pajang dan jual secara terbatas (satu desain = satu totebag) di www.tutbek.blogspot.com atau @tutbek (untuk akun twitter).

kebanyakan orang menulisnya dengan kata totebag dan membacanya dengan ejaan tutbek. begitupun saya, tertulis atau diucapkan ya tutbek. :D

tutbek
[ trendi | simpel | berpahala ]

5 welcome & joy!: tutbek: karena saya suka tutbek hallo... beberapa waktu belakang ini, saya disibukan dengan utak-atik kain kanvas dari berbagai motif. awalnya saya mendesain untu...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...