Tuesday 9 February 2016

9

angka 9. adalah angka mantap bagi permainan 99 pada kartu. hari ini, gerimis salju (baca: gerimis sangat kecil yang terhembus angin sehingga air yang turun menyerupai salju) mengguyur perjalan kami menuju ke arah timur Jogjakarta. berbekal sepiring mie rebus yang sudah kami lahap sebelum perjalan dimulai, sengaja memang.

derai gerimis salju terus turun hingga kami masuk ke ruangan itu. lorong putih bersih dengan pasukan berseragam putih-hijau yang sedang bergumul dengan waktu yang hampir habis. menikmati dinginnya Air Conditioner tidak sama dengan apa yang kami rasakan selama perjalanan tadi dan mereka terus bergumul sampai seseorang tiba dengan secarik kertas di tangannya dan mereka semua berhenti.

serupa tabung dengan motif strip berwarna hitam putih mulai memancarkan cahayanya. gemulai itu tampak jelas terlihat beberapa kali. kami berempat takjub.

....bersambung
5 welcome & joy!: 9 angka 9. adalah angka mantap bagi permainan 99 pada kartu. hari ini, gerimis salju (baca: gerimis sangat kecil yang terhembus angin sehing...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...