Saturday 17 July 2010

JAF -> ART JOG 10 - TBY (Taman Budaya Yogyakarta)

Malam tadi ada pembukan JAF 2010 (ART JOG 10) di TBY. Gw cabs ma Ontong, rencanya mau nonton Melbi (melancholic Bitch).

Berangkat kami. Sampai sana jam 7pm tepat. Menurut info yang gw dapet, pembukaan akan dimulai pukul 19.00 wib, ternyata molor. Mungkin penyebab molor itu adalah karna malam itu terdapat 2 acara besar. YGF (Yogyakarta Gamelan Festival) dan ART JOG 10. ART JOG 10 mulai jam 20.30 wib. Anjrit!!! molor banget kan.

Akhirnya kami cuma nongkrong sambil ngerokok. Armstrong dateng. Dia baru pulang sekolah dari LIP (Lembaga Indonesia Perancis). Kebetulan Ontong (Hazbullah Azis), yang berangkat ama gw tadi lagi jalan ma temen gw, Ayu alumni IK UPN yang beru lulus kemaren.

Ngobrol ngalor-ngidul ma Arsmtrong.

Armstrong (Muhammad Iwan Muharram); 21th Jurusan HI UMY sedang menyelesaikan skripsi, tapi sepertinya tidak jadi. Hehehehe.... Senang menggambar, terutama karikatur. Sedang berencana akan menuntut kegemaranya dalam menggambar di Bali pada akhir tahun ini.

Mulai dari kapan cabs ke Bali, seniman yang berumur muda tapi udah berkarya dan bagus, cita-cita akan bertemu di Perancis, hahahahaha.........

Kelamaan ngobrol, sepet juga mulut tanpa adanya kopi. Cabs kami ke kantin, pesan 2 kopi dengan harga Rp. 6.000,-. Lanjut lagi ngobrolnya hingga The Monophones (Band pengisi acara selain Melancholic Bithc malam itu) berakhir dan saat yang di nanti-nanti tiba.

Armstorng pergi ngambil Booklet ART JOG 10, disamping kami langsung menuju tepi panggung untuk mengabadikan Melbi dengan  kamera. 10 Menit lagi Arsmtrong datang dengan langsung melempar Booklet dan Djarum Super. Hahahaha...... Thanks Boy.

8 lagu dah berakhir dengan The Street (Anamnesis) - Melancholic Bitch. Capcus kita,. berpisah dengan Armstrong.

Saatnya liat pameran ART JOG 10. Anjrit, menarik. Ada beberapa teman yang gw kenal ikut di ART JOG 10. Dari Penata lampu, Desain Grafis, sampe teman yang ikut pameran. 20 menit putar-putar di dalam. Sebelum kami kelauar pintu, Ontong nanya "Bookletnya beli apa gratis?", "Jiah... tinggal ambil aja di situ" sambil gw tunjuk tempatnya. Langsung dia pergi kesana, balik lagi. "Kenapa Tong?", "Kayaknya bayar deh" dia menjawab.

"hah!!", kami berdua langsung melihat barang itu. Ternyata benar, bayar, di jual dengan harga Rp. 25.000,-.

Anjrit!!!! Berarti gw tadi dibeliin ma Armstrong.
5 welcome & joy!: JAF -> ART JOG 10 - TBY (Taman Budaya Yogyakarta) Malam tadi ada pembukan JAF 2010 (ART JOG 10) di TBY. Gw cabs ma Ontong, rencanya mau nonton Melbi (melancholic Bitch). Berangkat ...

2 comments:

Anonymous said...

Hahahaha... Afuuu gaya tenan si Armstrong!! hahaha

Pasti lah ke Paris ntar! Harus itu!

Ntar ngopi disana meneh!

rifqimansurmaya said...

@Armstrongaja: Hahahahahah.... wajib itu. Sekali lagi terima kasih.

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...