Saturday 13 August 2011

9 Agustus 2011 – Go!!!

Anggung Priambodo. Ruangrupa Jakarta. Seniman video. Penasaran ama karyanya yang menang festival di Bandung. Judul karyanya “Sinema ELektronik”. Meraih uang sebesar Rp. 100.000.000,- dan berkesempatan menjadi resident artist di asia tenggara (bebas milih Negaranya).

Alia Swastika. Kuantitas hanya akan membuat bosan dan capek pada akhirnya. Menurut gw. Kualitas itu akan menciptakan kuantitasnya sendiri. Hee…


“tetap pada apa yang ingin disampaiakan. Terlepas massif atau tidak itu sangat penting” – irul, praktisi video interaktif.

“semua orang bias jadi seniman, asal memiliki kepekaan terhadap sekitarnya” – ichrut, design grapich.

Selama di Jakarta nanti gw harus mampir ke tempat-tempat itu. Penting men….

Stage manager. Modal yang lain gw. Lebih baik jika itu bias menunjang modal yang lainnya.

Kenapa gw gak nemuin seniman-seniman video di Jogjakarta? Setidaknya itu bias menambah pengetahuan dan pertemanan. Ada Mas Jompet, Anang dan Wimo dari MES 56, juga IVAA.

FUCK!!!! Ini masalah yang sebenernya gak harus gw share ke lw. Ok. Pemetaannya seperti ini:

ESIA + BATERE NGEDROP = CEWEK GW NANGIS.

_Jogja 9 Agustus 2011
5 welcome & joy!: 9 Agustus 2011 – Go!!! Anggung Priambodo. Ruangrupa Jakarta. Seniman video. Penasaran ama karyanya yang menang festival di Bandung. Judul karyanya “Sinema ELektro...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...