Saturday 13 August 2011

10 Agustus 2011 – creat aja….

kikiretake. Akan memproduksi video klip band Rodeo dengan single Rayuanmu bersama AFiS Production.


Gw siap jadi orang rumahan. [creat – take - edit]

Alid, Umi. Thanks untuk semuanya. Maaf, aku belum bisa menyelesaikan kuliah pada tahun ini. Tapi aku akan tetap buat kalian bangga.

Hindra, lw gak usah kemana-mana ya… kalo lw pergi ntar gw curhat ma sapa?? Sama tembok? Hiks….. 

Gw gak sreg ma orang tadi. Masa visual lagu mellow kayak gitu??? Cenderung gelap. Hah??? Lagu mereka itu mellow. Kok yang muncul suram. Gw sih iya iya aja. Siapa juga yang gak mau belajar di tanggung biayanya. Hee….

Tanggal 13 Agustus ini ada pameran di MES 56. Seniman fotografi dari Korea.

Tanggal 17 Agustus 2011. Grand Opening kantor barunya KUNCI dan YESNOWAVE. Ada Frau, RSTH, dan…. Gw lupa satunya.

Gw kapan benerin lensa ya? Padahal Maul atau Sidik dari RPC UMY dah siap anterin gw ke tempat service-nya.

Dhinar, Botak…. Lw sabar ya… cobaan lw di Ramadhan ini gede banget. Lw pasti bisa kok. Orang kaya dia gak bakal lama hidupnya. Ok. LONGLIVE Guys…. Kapan-kapan gw mau ajak kalian bersenang-senang…. Sabar ya…

Kikiretake. Bersiaplah untuk laboratorium kita. Ok.

_Jojga 10 Agustus 2011
5 welcome & joy!: 10 Agustus 2011 – creat aja…. kikiretake. Akan memproduksi video klip band Rodeo dengan single Rayuanmu bersama AFiS Production. Gw siap jadi orang rumahan. [creat –...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...