Tuesday 15 August 2017

Arti Teman

"Aku masih simpan di kost helm'ku yang kena klitih di pasar Telo, mas."

Fitro, teman yang saya ajak untuk menjadi editor video klip ini. Dalam rapat awal, saya ingin teman2 cerita soal klitih yang pernah mereka tahu atau alami. Karena itu problem awal yang sedang terjadi lagi di Jogja. Kemudian hal itu yang saya jadikan pantikan untuk memerasnya menjadi ide lanjutan untuk kami eksekusi. Trims kepada teman2 yang sudah membantu mewujudkan ide ini.





Nb
  • Foto pertama adalah lokasi kuburan di Krapyak yang kami pakai sebagai lokasi shoting
  • Foto terakhir diambil dari atas mall Lippo Plaza Jogja dalam proses riset
5 welcome & joy!: Arti Teman "Aku masih simpan di kost helm'ku yang kena klitih di pasar Telo, mas." Fitro, teman yang saya ajak untuk menjadi editor video...

No comments:

< >