Monday 13 March 2023

Dana Keistimewaan dalam Industri Perfilman DIY - Jurnal Keistimewaan

Beberapa waktu lalu, WA datang dari mas Jimmy (Guitarist band Seek Six Sick, Produser JI TV) yang isinya meminta saya untuk membicarakan perihal dana keistimewaan dan kaitannya dengan grand yang saya terima untuk membuat karya film.

Tahun 2020 projek film saya mendapatkan pendanaan dari Dinas Kebudayaan Yogyakarta untuk memproduksi film berjudul YK 48 (Pehagengsi, 2022). Pendanaan bantuan produksi itu masuk dalam rangkaian dana istimewa yang diperuntukan kegiatan seni dan budaya. Simak interview singkat kami berikut perihal aktivitas sehari-hari saya dalam pusaran keistimewaan di Yogyakarta. Trims Jogja Istimewa TV atas kesempatannya. Selamat menonton....


Link terkait:

*
5 welcome & joy!: Dana Keistimewaan dalam Industri Perfilman DIY - Jurnal Keistimewaan Beberapa waktu lalu, WA datang dari mas Jimmy (Guitarist band Seek Six Sick, Produser JI TV) yang isinya meminta saya untuk membicarakan per...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...