Monday 23 March 2009

CELAH by Teater Tangga

Menjadi filmmaker adalah mimpi saya. Tapi belajar tidak runut itu menurutku fatal.

Setelah menjalani kuliah di jrusan Komunikasi di UMY saya merasa proses belajar terutama praktiknya lambat banget. Teman saya satu angkatan yg kuliah di Akindo, mereka sudah praktik dengan peralatan yang dipinjami kampus. Juga teman lain di Komunikasi UPN. Saya, masih harus meunggu sampai semester 5. Gila!

Saya akan pindah ke IKJ atau ke Akindo, tapi ibu saya bilang, tidak perlu. Yaudah, aku mau kursus film. Bertemu lah dengan Art Film School (AFiS). Berjalan beberapa bulan, saya mulai paham tentang membuat film. Tapi yang janggal adalah, saya melewati satu proses dari film making, yaitu berteater. Pada saat itu juga saya langsung berhenti dan masuk ke UKM Teater di kampus saya, Teater Tangga. Dan mulailah perjalanan itu...


Cerita tentang pertunjukan Celah bisa teman2 baca di sini:



5 welcome & joy!: CELAH by Teater Tangga Menjadi filmmaker adalah mimpi saya. Tapi belajar tidak runut itu menurutku fatal. Setelah menjalani kuliah di jrusan Komunikasi di UMY saya...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...