Thursday 12 March 2009

SKJ '94 - Skutermatik

Suatu malam Adit (Aditya Tetrarosa-Sutradara) menghubungi saya dan meminta saya untuk menjadi asisten sutradara satu (bagian penjadwalan). Kontan saya langsung menjawab, "iya!". Besoknya kami langsung bertemu di sebuah cafe di bagian utara Jogja dengan agenda rapat produksi. Seiring waktu berjalan, ternyata hari itu adalah H-3 sebelum produksi dimulai.
 
Judul: Skutermatik | Band: SKJ '94 | Zeorsith Pictures | 2009
 
Gila! Hampir bisa gila saya! dengan kapasitas saya seperti ini dan masuk dalam tim yang sudah mantep di bidangnya masing-masing. Tidak perlu diragukan lagi bagaimana tim Zerosith beserta karya-karyanya bekerja. Di samping cepat, pasti presisi juga. Sedangkan saya?  Mahasiswa tengah tahun yang melarikan diri dari hiruk-pikuk kampus dan dipercayai untuk menjadi bagian dalam tim tersebut. Sungguh sesuatu yang sangat tidak ternilai jika disandingkan dengan selembar ijazah kelak.

"Tengs, Dit. Elu udah percaya gue".
5 welcome & joy!: SKJ '94 - Skutermatik Suatu malam Adit (Aditya Tetrarosa-Sutradara) menghubungi saya dan meminta saya untuk menjadi asisten sutradara satu (bagian penjadwalan). K...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...