Tuesday 14 December 2010

05042009.Minggu

Anton dan Joni sedang santai disebuah kafe tempat mereka biasa beristirahat selepas bekerja. Meja itu dipenuhi dengan tumpukan kertas tugas-tugas yang belum selesai dikerjakan di kantor tadi. Ada sebagian kertas yang sudah tersiram air minuman, namun mereka berdua tidak menghiraukannya, mereka terus saja tertawa. Mereka sedang asyik membicarakan perang Palestina vs Israel, mengapa bisa terjadi perang?

Adik Anton sedang bermain perang-perangan. Ia kalah, dan lapor padanya “Mas, aku kalah main perang-perangan, musuhku pakai pistol sih. Aku baru mau maju, malah udah ditembak duluan..”

Ibu menasihatinya. “Ingat pesan bapak, kamu itu harus bisa melindungi keluargamu, kalau itu sudah, kamu mudah-mudahan bisa melindungi orang-orang yang ada di sekitarmu.

Dulu ia pernah diberikan, bahkan sampai sekarang barang itu masih disimpannya. Sebilah Golok ….

Bersambung….
5 welcome & joy!: 05042009.Minggu Anton dan Joni sedang santai disebuah kafe tempat mereka biasa beristirahat selepas bekerja. Meja ...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...