Tuesday 2 August 2011

1 Agustus 2011 - Belajar mencatat

-->
Yang pertama adalah belajar mencatat. Belajar mencatat dalam ramadhan. Karna biasanya di dalam ramadhan aku selalu merasa bahwa waktu tidur dan waktu terjaga tidak imbang. Lebih banyak waktu terjaga. Entah disebabkan oleh apa??

Berencana untuk menjalankan ibadah full. Terutama puasa. Dah berapa tahun belakang ini banyak yang bocor.

Babeh tiba-tiba nelfon. “kalo lw mau komputer, coba lw Tanya temen-temen lw yang baru pada wisuda. Daripada boyong bawa komputer yang segede gaban itu mending dijual aja. Nah, lw cari deh orang yang berpikiran seperti itu. Kalo udah dapet jangan lupa kabarin ya….”. “Oh ya… soal sekolah. Cepet deh diselesain. Gw yakin itu nganggu lw. Sadar ataupun tidak”.

2.30am. Musholla deket kost dah mulai menyiarkan waktu untuk sahur. Yang gw tahu. Sahur menjelang imsak pahalanya gede. Gak da salahnya sih menginformasikan sesuatu. Tapi dikemajemukan kita ini. Gw yakin ada orang yang keganggu ama kayak gituan. Gw aja ngerasa keganggu. Kecepetan. Imsaknya itu jam 4.23 wib.

Mau ke kampus. Nemuin Kepala Jurusan buat  ngurus kuliah gw. Tahun in harus jadi tahun terakhir gw berurusan dengan sekolahan sebelum naik ke tingkat advance. Hee…

Kalo gw wisuda besok. Pengen pameran gw. Foto, gambar, video, dan semua set gw yang ngrancang. Haaaaaaa….. rakus *makan kakus aja sana!!! Ya, sekedar bayangan gak papakan. Hufh….

Ternyata radio gw idup. Horeeee!!!! Lumayan buat melongok keluar.

Belajar ngerampungin baca semua buku yang belum kebaca. Semangat!!!!

Jogja_1 Agustus 2011
5 welcome & joy!: 1 Agustus 2011 - Belajar mencatat --> Yang pertama adalah belajar mencatat. Belajar mencatat dalam ramadhan. Karna biasanya ...

No comments:

< >