Saturday 30 November 2013

NYUPIT: new bike.

ini sepeda baru gue. jenisnya, kalo kata orang fixie. tapi kalo menurut gue, yaa, ini sepeda. digenjot jalan.

hampir sekitar tiga bulan frame, stang, tiang stang, dan rantenya nginep di sudut kamar kost gue. limpahan teman yang harus pulang ke rumah tanpa repot-repot membawa seonggok besi tua di dalam bagasi mobil pribadinya. transaksi dimulai.....



sepulang ditinggal bekerja nan jauh dimatoo..... sedikit demi sedikit seluruh kelengkapan tubuh sepeda itu gue cicil. bermodal seorang teman yang hobi bongkar-pasang sepeda jenis ini, semuanya berjalan dengan lancar.



hari itu. di tengah guyuran hujan yang akhir-akhir ini selalu tak malu bertamu, aku antar seluruh bagian terpisah tubuhnya ke tempat biasa si penghobi itu berkumpul.

sempurna. seluruh tubuhnya kumplit, plus dua handyplast yang sedari aku pertama berjumpa dengannya sudah menempel di situ. transaksi terakhir. final!!!

ok, let's bike.....

terima kasih kepada:
kimcil ichsan, mirjak kine, bengkel babe, kancil, dan do'i-ku.



.:[ thanks for visiting my blog ]:.
5 welcome & joy!: NYUPIT: new bike. ini sepeda baru gue. jenisnya, kalo kata orang fixie. tapi kalo menurut gue, yaa, ini sepeda. digenjot jalan. hampir sekitar ti...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...