[making of] Fireflies - Play - Universitas Sanata Darma, Mei 2010

beberapa foto-cerita di making of the stage FIREFLIES


Selesai pentas tetep wajib makan Bung.
he.......


Awas ngamuk lagi. Doi lagi ngumpulin tenaga buat ngamuk tuh Broth.... Piss Bu.



Tetep make kayak ginian emang. Josss.......



Ini Set kamar Fireflies.



Set Cafe.



Cek dulu, ada yang kurang gak.



Crew juga wajib sarapan. Jangan seenaknya, mentang-mentang gawean belom kelar, terus nunda lapar. Mampus aja lw mendingan. Thanks kokipagihari a.k.a Umi



65 % dari keseluruhan.



Biasa aja dong, gak usah blayer. Breeeemmmmmmm....



Karna kita tim. Ya gini kerjanya. Good job.



Susah jadi orang tinggi, dimana-mana kepake. hehehehehe.....



Ini akan kami tutup dengan backdrop hitam yang disangga Stagger / Scafholding. Agar suara tidak menyebar kemana-mana dan bisa fokus di ruang.



Meh wae rampung kie. Pukul 06.00 wib kalo gak salah.



Ini Pak Sugeng. Alumni Sanata Darma juga, tapi aku gak tau angkatan berapa. Yang pasti dia Ok banget di Lighting.


Kami sempet kesulitan mengatasi masalah yang satu ini. Tembok gak boleh di paku, tapi harus dipasang tu Backdrop. Akhirnya kami menggunakan konstruksi Jemuran pakaian yang biasa kita jumpai di halaman belakang rumah.



Ya kayak gini jadinya.



Ini konstruksi keseluruhan.


Konstruksi Jemuran. Modalnya cuma kayu Reng.



Kopi emang Ok banget buat kerja.



Akurasi tetep jadi perhatian penting.



Kerapaian juga gak kalah penting lho....



Ini Sutradaranya. Mrs Hindra Setya Rini.




Pada 14 Mei 2010. Membantu Hindra Setya Rini di tugas Play bersama teman-teman Sanata Darma. Lantas saya mengajak M Habib "Ipung" Syaifullah, Nurkholis "Bre", Arif Suharmanto, Septian "Ben" Bagus W. Mereka teman-teman dari Teater Tangga UMY.Berikut dokumentasi yang sempat terekam.Fireflies (Riverbank without fireflies)Aula Sanata Darma, 14 Mei 2010, 19.30 wib.
Thanks buat teman-teman Sanata Darma yang menerima kami untuk kerja bareng.

No comments: