Friday 18 December 2020

JUAL-BELI BERSAMA MUSIK JOGJA (VLOG)

Pasca Idul Fitri 2020, tepatnya di Kedai Kopi Kantin (Kelas Pagi Yogyakarta) kami janjian. Mas Desta (kalo diinstagram pake nama Musik Jogja) dari Musik Jogja mengajak saya untuk nge-vlog sebagai pakan ilmu pengetahuan di channel youtube'nya: Musik Jogja.

Saya memang tidak terkait langsung dengan musik jogja sebagai musisi. Namun mas Desta melihat saya adalah bagian dari ekosistem musik di Jogja sebagai pembuat video. Padahal saya baru berapa kali bikin clip untuk musisi Jogja. Tapi terima kasih atensi dan waktunya mas. Berikut video wawancaranya yang timbul-silam antara kaitan musik, Jogja, dan aktifitas saya di Jogja. Selamat menonton.

5 welcome & joy!: JUAL-BELI BERSAMA MUSIK JOGJA (VLOG) Pasca Idul Fitri 2020, tepatnya di Kedai Kopi Kantin (Kelas Pagi Yogyakarta) kami janjian. Mas Desta (kalo diinstagram pake nama Musik Jogja...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...