Saturday 11 September 2021

Welcome to "YENNY TIME" by Yenny Wahid (Zannuba Ariffah Chafsoh)


(Disclaimer) video2 berikut merupakan upaya saya mengarsipkan pekerjaan saya sebagai pembuat video ini dengan mbak Yenny Wahid. 5 video pertama adalah yang sudah tayang di kanal youtube Yenny Time dan sisanya adalah inisiatif saya sendiri untuk mengunggahnya sebagai bagian dari arsip portfolio saya sebagai pekerja video. Terima kasih untuk kesempatan berharga ini. Selamat menikmati.






Bersama teman2 sedang mengerjakan video2 untuk mbak Yenny Wahid. Jangan lupa untuk follow dan subscribe ya teman2.... Joy! Video2 ini akan diupdate secara berkala :D




5 welcome & joy!: Welcome to "YENNY TIME" by Yenny Wahid (Zannuba Ariffah Chafsoh) (Disclaimer) video2 berikut merupakan upaya saya mengarsipkan pekerjaan saya sebagai pembuat video ini dengan mbak Yenny Wahid. 5 video per...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...