Thursday 21 July 2022

PEMUDA MAJU, SLEMAN SEMBADA, KITA INDONESIA (Workshop Video & Foto)

 
Minggu lalu saya mendapatkan energi sekaligus tamparan yang luar biasa. Energi besar bahwa kreatifitas selalu bisa diolah bersarkan potensi sehari-hari. Tamparan, nah, ini yg paling penting dari proses saya bertemu mereka kemarin. Bahwa sedikit yang kita punya ternyata begitu penting untuk dibagi. Sebagaimana guru ngaji saya pernah bilang, "Ki, ilmu itu akan hilang jika tidak diamalkan". Di dalam mobil di perjalanan pulang, saya hanya merenung melihat kaca spion. Hal apa yang pernah terjadi di belakang yang tidak kamu lakukan perbaikan kemudian? dan Arik, yang membantu saya cuma manggut-manggut menikmati alunan lagu Noktah Pada Kerumunan (Melancholic Bitch, 2007) yang mengalun di aplikasi streaming gawainya yang tersambung dengan bluetooth audio device mobil yang kami kendarai.
Foto oleh Pak Riyang (DISPORA Sleman)
5 welcome & joy!: PEMUDA MAJU, SLEMAN SEMBADA, KITA INDONESIA (Workshop Video & Foto)   Minggu lalu saya mendapatkan energi sekaligus tamparan yang luar biasa. Energi besar bahwa kreatifitas selalu bisa diolah bersarkan potens...

No comments:

< >
Rifqi Mansur Maya adalah seorang kreator audio visual dan hal-hal lintas disiplin seni di antaranya. Dalam blog resmi ini, kamu bisa melihat beragam arsip karya yang dikerjakan Rifqi Mansur Maya. Mari bekerjasama...